Minggu, 01 Mei 2011

Article


Perangkat GPS Navigator Tampil dengan Fitur Lebih Gaul

Surabaya - Perangkat Global Positioning System (GPS) bukan lagi barang yang mahal. Sekarang ini alat elektronik penunjuk posisi dan lokasi itu mulai digandrungi. Apalagi perangkat GPS saat ini juga lengkapi fitur entertainment, penyimpanan data serta game.

Pemilik mobil pun kini tak lagi malas merogoh sakunya properti satu itu. Pantauan detiksurabaya.com, di pusat pertokoan elektronika dan gadget serta ajang pameran komputer pun berlomba menawarkan produk yang sedang tren tersebut.

Fitur dan fasilitas GPS Navigator keluaran terbaru ini bisa dibilang cukup lengkap karena mencakup layanan personal data, seperti power point, video, Word, foto, musik, serta aneka permainan.

GPS Navigator di Plaza Marina harganya dibandrol Rp 1 juta. Sementara harga yang dibandrol di pameran  yang digelar di Mega Bazar Computer (MBZ) Hall Grand City cuma selisih seribu.

GPS yang berisi peta Indonesia, Malaysia dan Singapura dalam seharinya mampu terjual 20 biji. "Banyak yang suka produk ini, selain lengkap, sangat modern, lagipula juga murah banget," kata Manajer Operasional iWare, Heru Saputro di lokasi pameran, Jumat (11/3/2011).

Bentuknya yang portable semakin memudahkan pemakainya. Lagipula, batterainya pun bisa tahan hingga 4 jam pemakaian aktif. Dalam gadget ini juga tersedia memori internal hingga 4 GB dan sudah support OS Windows.

Sementara Stevan, salah satu pemilik stand gadget di Plaza Marini mengakui bahwa produk made in China itu memang banyak yang dicari. Sayangnya ia merahasiakan berapa unit yang sudah terjual di stand miliknya.

"GPS ini bisa untuk main game, memutar musik atau video. Termasuk kalau mau lihat file power point untuk presentasi juga tersedia, atau excel juga ada. Satu bisa juga untuk anak-anak kalau nggak dipakai di mobil," katanya.

http://surabaya.detik.com/read/2011/03/11/094735/1589287/595/perangkat-gps-navigator-tampil-dengan-fitur-lebih-gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar